1 Tahun Menunggu, Akhirnya bebas daari Belenggu Adsense

Selamat siang pengunjung setian Caramaster.... cukup lama baru saya bisa update blog ini lagi... bukan karena tidak senang dengan blog ini, tapi mengerjakan proyek lain yang jauh lebih menggiurkan dari pada hanya ngeblog dan mengemis penghasilan dari Google Adsense.

Jadi begini..... saat melakukan pengajuan KPR di bank waktu itu dan akhirnya disetujui, saya kemudian mengalami kekurangan dana untuk akadnya yang sebenarnya kecil sekali, hanya 20 juta waktu itu, tapi karena sama sekali tidak ada dana waktu itu karena semua sudah saya habiskan untuk DP yang besar sekali, jadi terpaksa semua blog saya... termasuk blog wordpress yang saya banggakan akan menggantikan Caramaster... saya jual tanpa sisa sama sekali (kecuali Caramaster untuk kenang-kenangan), dan tededdd... terkumpullah kurang lebih 30 juta.

Sungguh beruntung rasanya, bukan karena dapat uang setelah menjual semua blog saya lho, tapi karena dapat ilmu berharga pas saat genting tersebut (ya... namanya juga terdesak.. pasti putar otaklah), yang ternyata peluang penghasilannya lebih menggiurkan dari pada jadi blogger. Dan sejak saat itu, saya mati-matian mengumpulkan ilmunya dan terus melakukan trial and error untuk bisa berhasil.

Lalu apa yang terjadi setelah 1 tahun? Ya, sekalipun saya harus mengalami penurunan penghasilan yang cukup drastis selama kurun waktu tersebut (karena hanya mengandalkan penghasilan dari Caramaster dan blog game yang sudah mulai mati perlahan), tapi akhirnya ilmu baru yang saya praktekkan dan coba perbaiki terus akhirnya membuahkan hasil. Dan tahukah sobat blogger berapa penghasilan yang saya raih? Hasilnya bahkan bisa sampai 10 kali lipat dari penghasilan saya dari adsense tiap bulannya, dan yang jauh lebih menarik lagi karena tak ada lagi kata posting dan optimasi SEO dalam hidupku yang selama ini membebaniku.

Ternyata, cita2 saya menghasilkan 100juta per bulan sebentar lagi bisa saya capai... dan kalau dulu saya mengira itu dari Adsense, ternyata salah... karena Tuhan menunjuki saya jalan yang berbeda. Alhamdu....? Lillah! (kata Ustadz Maulana, he he)

Intinya, kalau mau berhasil... fokus saja pada apa yang kamu lakukan, tidak usah peduli dengan seberapa besar penghasilan orang lain karena Tuhan sudah menentukan rezeki kita masing-masing. Dan yang lebih penting lagi... jangan berbuat jahat sama orang lain karena pesan Nabi kita, Muhammad saw., bahwa setiap dosa yang kita lakukan akan menjadi penghalang kita menerima rezki dari-Nya.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top